DETAIL KOLEKSI

Pengaruh food quality,service quality,physical environment dan price terhadap behavior intention melalui customer satisfaction

0.0


Oleh : Iyud Susana R

Info Katalog

Nomor Panggil : 2015_TA_MJ_022134016

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Pembimbing 1 : Asep Hermawan

Subyek : Food quality;Hospitalty management

Kata Kunci : food quality, service quality, physical environment, customer satisfaction, behavioral intention

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2015_TA_MJ_022134016_Bab-1.pdf 7
2. 2015_TA_MJ_022134016_Bab-2.pdf
3. 2015_TA_MJ_022134016_Bab-3.pdf
4. 2015_TA_MJ_022134016_Bab-4.pdf
5. 2015_TA_MJ_022134016_Bab-5.pdf
6. 2015_TA_MJ_022134016-Daftar-Pustaka.pdf 8
7. 2015_TA_MJ_022134016-Lampiran.pdf
8. 2015_TA_MJ_022134016-Halaman-Judul.pdf 18

P enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Makanan,Kualitas Pelayanan, Lingkungan Fisik dan Harga terhadap Niat Perilaku melaluiKepuasan Pelanggan. Data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 200konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive SamplingTechnique. Penelitian ini menggunakan alat analisis yaitu Path Analysis.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) tidak terdapat pengaruh darifood quality terhadap customer satisfaction, 2) tidak terdapat pengaruh dari servicequality terhadap customer satisfaction, 3) tidak terdapat pengaruh dari physicalenvironment terhadap customer satisfaction, 4) tidak terdapat pengaruh dari priceterhadap customer satisfaction, 5) terdapat pengaruh positif dan signifikan daricustomer satisfaction terhadap behavioral intention..

T he purpose of this research is to analyze The Influence of Food Quality,Service Quality, Physical Environemt, Price on Behavioral intention mediated byCustomer Satisfaction. The sampling technique used was Purposive SamplingTechnique. This study used path analysis.The results of this study indicates that : 1 ) there is no significant influence offood quality on customer satisfaction, 2 ) there is no significant influence of servicequality on customer satisfaction, and 3) there is no significant influence of physicalenvironment on ciustomer satisfaction, 4) there is no significant influence of price oncustomer satisfaction, 5) there is a positife influence and significant of customersatisfaction on behvioral intention

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?