Pengaruh customer satisfaction, inertia dan zone of tolerance terhadap customer loyalty
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2012
Pembimbing 1 : Ina Oktaviana Matusin
Subyek : Customers ;marketing
Kata Kunci : customer satisfaction, customer loyalty, zone of tolerance, alternative attractiveness
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2012_TA_MJ_022050444_7.pdf |
|
|
2. | 2012_TA_MJ_022050444_6.pdf |
|
|
3. | 2012_TA_MJ_022050444_4.pdf |
|
|
4. | 2012_TA_MJ_022050444_5.pdf |
|
|
5. | 2012_TA_MJ_022050444_3.pdf |
|
|
6. | 2012_TA_MJ_022050444_2.pdf |
|
|
7. | 2012_TA_MJ_022050444_1.pdf |
|
P enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari customer satisfaction dan tingkat inertia terhadap tingkat customer loyalty dimana dengan mempertimbangkan zone of tolerance konsumen sehingga lebih komperhensif dan lebih jelas menganalisis pengaruh dari tingkat customer satisfaction dan tingkat inertia konsumen terhadap tingkat customer loyalti. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian uji hipotesis dengan menggunakan metode multiple regression analysis. Metode pengambilan data dengan cara purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan secara signifikan dan positif terdapat pengaruh dari tingkat customer satisfaction pada customer loyalty pada produk dan layanan perusahaan.