DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan konsekuensi dan pelanggan

5.0


Oleh : Nadya Yosefina Fianda

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_22141138

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Yolanda Masnita

Subyek : Information quality;Marketing management

Kata Kunci : information quality, e-service quality, system quality, satisfaction, eWom intention

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_MJ_022141138_Halaman-Judul.pdf 17
2. 2019_TA_MJ_022141138_Bab-1.pdf 6
3. 2019_TA_MJ_022141138_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_MJ_022141138_Bab-3..pdf
5. 2019_TA_MJ_022141138_Bab-4.pdf 11
6. 2019_TA_MJ_022141138_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_MJ_022141138_Daftar-Pustaka.pdf 4
8. 2019_TA_MJ_022141138_Lampiran.pdf

P enelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari eWomIntention. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 respondendengan menggunakan metode penarikan sampel purposive sampling. Sampel yangdigunakan dalam penelitian ini, yaitu konsumen yang pernah memesan hotel secara online yang berada di Jakarta. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode structural equation model (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat penaruh signifikan Information Quality terhadap eWom Intention. Information Quality juga berpengaruh signifikan terhadap Satisfaction. Selanjutnya e-Service Quality memiliki pengaruh signifikan terhadap eWom Intention. Selain itu, e-Service Quality juga memiliki pengaruh signifikan terhadap Satisfaction. Begitu juga pada System Quality berpengaruh signifikan terhadap eWom Intention dan System Quality tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Satisfaction. Selanjutnya Satisfaction memiliki pengaruh signifikan terhadap eWom Intention. Pada penelitian selanjutnya juga dapat menambahkan dan menganalisis konsekuensi dari eWom Intention.

T his purpose of this stidy is to test and analyze pengaruh eWom Intention. Thesample used in this research is 200 respondents by using purposive samplingmethode. The sample used in this study are people who ever used online transactionhotel in jakarta. Hypotesis testing for this research was tested by structural equationmodel (SEM) with AMOS software. The result of this research show thatInformation Quality has a significant effect on eWom Intention. Information Qualityalso significant influence Satisfaction. Furthermore, e-Service Quality has asignificant effect on eWom Intention. Then, e-Service Quality significant influenceSatisfaction. Also System Quality has a significant effect in eWom Intention butSystem Quality has no influence Satisfaction. Then, Satisfaction has a significantwffwct on eWom Intention. For future research can added and analyze theconsequence of eWom Intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?