Nilai hedonis dan nilai utilitarian terhadap behavior intention melalui kepuasan konsumendi Restoran Oenpao Cinere, Jakarta
T ujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh nilai hedonis dan nilai utilitarian terhadap behavioral intention melalui kepuasan konsumen di restoran Oenpao Cinere, Jakarta Selatan. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada konsumen yang berkunjung ke restoran Oenpao, Jakarta Selatan. Data yang digunakan adalah data cross-sectional. Purposive sampling dipakai sebagai metode pengambilan sampel, dengan jumlah responden sebesar 150. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai hedonis dan nilai utilitarian berpengaruh positif secara signifikan terhadap behavioral intention melalui kepuasan konsumen. Nilai hedonis berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, begitu juga dengan nilai utilitarian berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif secara signifikan terhadap behavioral intention. Nilai hedonis dan nilai utilitarian berpengaruh positif secara signifikan terhadap behavioral intention.