DETAIL KOLEKSI

Peranan commitment pada rapport dan satisfaction


Oleh : Freddy Irawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022110017

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Luki Adiati Pratomo

Subyek : Marketing management;Statisfaction;Rapport

Kata Kunci : affective commitment, calculative commitment, normative commitment, rapport, satisfaction

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_-022110017-Halaman-Judul.pdf
2. 2016_TA_MJ_-022110017.-Bab-1.pdf
3. 2016_TA_MJ_-022110017-.Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_-022110017.-Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_-022110017.-Bab-4.pdf
6. 2016_TA_MJ_-022110017.-Bab-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_-022110017-Daftar-Pustaka.pdf 5
8. 2016_TA_MJ_-022110017-Lampiran.pdf

T ujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa affective commitment, calculative commitment, normative commitment dan rapport terhadap satisfaction.Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden yaitu 204nasabah Bank BNI di Jakarta. Data yang digunakan adalah data cross-sectional danmenggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisisyang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengujianhipotesa menunjukkan bahwa affective commitment, calculative commitment,normative commitment berpengaruh positif antara rapport dan satisfaction.Sedangkan rapport berpengaruh positif terhadap satisfaction

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?