Pengaruh brand experience, satisfaction, uncertainty terhadap brand loyalty pada konsumen pakaian olahraga
P enelitian ini berjudul pengaruh brand experience, satisfaction, uncertainty terhadap brand loyalty pada konsumen pakaian olahraga. Data yang digunakan dalam penelitan ini adalah konsumen yang sudah membeli pakaian olahraga meminimal 2 kali dalam 1 tahun terakhir. Jumlah data yang diambil pada penelitian ini terdapat 220 sampel. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Brand Experience, Satisfaction Dan Uncertainty. Variabel dependennya adalah Brand Loyalty. Dari hasil penelitian ini bahwa terdapat pengaruh positif Brand Experience, Satisfaction dan Uncertainty terhadap Brand Loyalty.
T his study entitled the effect of brand experience, satisfaction, uncertainty on brand loyalty in sportswear consumers. The data used in this research are consumers who have purchased sportswear at least 2 times in the last 1 year. The amount of data taken in this study there were 220 samples. The independent variables in this study are Brand Experience, Satisfaction and Uncertainty. The dependent variable is Brand Loyalty. From the results of this study, there is a positive influence of Brand Experience, Satisfaction and Uncertainty on Brand Loyalty.