DETAIL KOLEKSI

Antaseden brand loyalty pada konsumen coffee shop di jakarta


Oleh : Uray Andrian

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001801106

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2022

Pembimbing 1 : Robert Kristaung

Subyek : Brand loyalty;Marketing - Management

Kata Kunci : brand experience, satisfaction, uncertainty dan brand loyalty

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2022_TA_SMJ_022001801106_Halaman-Judul.pdf 10
2. 2022_TA_SMJ_022001801106_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2022_TA_SMJ_022001801106_Bab-1-Pendahuluan.pdf 6
4. 2022_TA_SMJ_022001801106_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf 14
5. 2022_TA_SMJ_022001801106_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf 17
6. 2022_TA_SMJ_022001801106_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 14
7. 2022_TA_SMJ_022001801106_Bab-5-Kesimpulan.pdf 2
8. 2022_TA_SMJ_022001801106_Daftar-Pustaka.pdf 4
9. 2022_TA_SMJ_022001801106_Lampiran.pdf 24

P enelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Experience, Satisfaction,Uncertainty dan Brand Loyalty pada konsumen coffe shop. Data yang digunakandalam penelitan ini adalah konsumen coffe shop. Jumlah data yang diambil padapenelitian ini terdapat 220 sampel yang membeli kopi di coffe shop 2 kali dalam 1bulan. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Brand Experience,Satisfaction dan Uncertainty. Variabel dependennya adalah Brand Loyalty.

T his study aims to determine the effect Brand Experience, Satisfaction, Uncertaintyand Brand Loyalty on consumen coffe shop. The data used in this research areconsumen coffe shop. The amount of data taken in this study there are 220 datasamples consumen coffe shop at least 2 time in once a month. The independentvariable in this study is Brand Experience, Satisfaction and Uncertainty. Thedependent variable is Brand Loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?