Pengaruh overall experience terhadap loyalty melalui vivid memory
P erusahaan jasa yang dibidang hiburan dibutuhkan oleh semua kalangan terutama pelanggan yang membutuhkan hiburan untuk mengisi waktu luang. Salah satu hiburan yang menjadi pilihan bagi masyarakat yaitu Java Jazz Festival, dimana acara Java Jazz Festival dapat mengajak pelanggan untuk memiliki keinginan menyaksikan sebuah acara hiburan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui konsekuensi loyalty konsumen pada acara Java Jazz Festival di Jakarta.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh overallexperience terhadap vivid memory dan pengaruh vivid of memory terhadap loyalty.Metode teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling.Data dikumpulkan secara langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 150responden dan diolah menggunakan metode analisis Structural Equation Model(SEM).Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh posit if overallexperience terhadap vivid memory dan pengaruh positif vivid memory terhadap loyalty.
S ervice company in the fields of entertainment required by all quarters ,especially the customer in need of entertainment to fill spare time. One of theentertainment be an option for the community is java jazz festival, The event of javajazz festival could inspire customers to have a desire witnessing an evententertainment. This study conducted to determine consumer loyalty consequences inthe event of java jazz festival in Jakarta.This study aims to identify and analyze the influence of overall experiencetoward vivid memory and vivid memory toward loyalty.The method used for collecting data is purposive sampling. Data is collected bydistributing the questionnaires to 150 respondents and analized by using StructuralEquation Model (SEM).The results show that there are a positive influence of overall experience towardvivid memory and positive influence of vivid memory toward loyalty.