DETAIL KOLEKSI

Pengaruh advertising, public relation, direct marketing, sales promotion terhadap brand loyalty.


Oleh : Aulia Faqih Hatta

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2024

Pembimbing 1 : Adiati Hardjanti

Subyek : Brand loyalty;Direct marketing;Advertising

Kata Kunci : advertising, public relation, direct marketing, sales promotion dan brand loyalty

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2024_SK_SMJ_022002001057_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2024_SK_SMJ_022002001057_Surat-Pernyataan-Revisi-Terakhir.pdf
3. 2024_SK_SMJ_022002001057_Surat-Hasil-Similaritas.pdf 1
4. 2024_SK_SMJ_022002001057_Halaman-Pernyataan-Persetujuan-Publikasi-Tugas-Akhir-untuk-Kepentingan-Akademis.pdf 1
5. 2024_SK_SMJ_022002001057_Lembar-Pengesahan.pdf 6
6. 2024_SK_SMJ_022002001057_Pernyataan-Orisinalitas.pdf 1
7. 2024_SK_SMJ_022002001057_Formulir-Persetujuan-Publikasi-Karya-Ilmiah.pdf 1
8. 2024_SK_SMJ_022002001057_Bab-1.pdf 12
9. 2024_SK_SMJ_022002001057_Bab-2.pdf 14
10. 2024_SK_SMJ_022002001057_Bab-3.pdf 24
11. 2024_SK_SMJ_022002001057_Bab-4.pdf
12. 2024_SK_SMJ_022002001057_Bab-5.pdf 3
13. 2024_SK_SMJ_022002001057_Daftar-Pustaka.pdf 14
14. 2024_SK_SMJ_022002001057_Lampiran.pdf

P enelitian ini menyelidiki tentang Persaingan di antar bank yang kian ketat, sehingga Bank BUMN harus bisa bersaing dan memanfaatkan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan Brand Loyalty. Penelitian ini melibatkan empat variabel independen dan satu variabel dependen untuk diteliti secara menyeluruh. Menggunakan metodologi kuantitatif, pendekatan ini melibatkan pengumpulan dan analisis data dalam bentuk numerik atau variabel yang dapat diukur secara objektif. Pendekatan pengambilan sampel yang diadopsi dalam penelitian ini adalah non-probabilitas, Jenis teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, yang melibatkan pemilihan sampel berdasarkan kriteria yang telah ditentukan yang melibatkan 309 nasabah Bank yang tinggal di Jakarta. nasabah telah mengunjungi bank dan menemukan iklan bank setidaknya dua kali dalam enam bulan sebelumnya. Dalam hal analisis data, penelitian memilih untuk menggunakan teknik regresi linier melalui pemanfaatan perangkat lunak SPSS. Temuan penelitian ini dengan tegas menunjukkan bahwa Advertising, Public Relation, Direct Marketing dan Sales Promotion memberikan pengaruh yang positif pada Brand Loyalty.

T his research investigates the increasingly fierce competition among banks, so that state-owned banks must be able to compete and utilize marketing communication strategies in increasing Brand Loyalty. This research involves four independent variables and one dependent variable to be thoroughly examined. Using quantitative methodology, this approach involves collecting and analyzing data in numerical form or variables that can be measured objectively. The sampling approach adopted in this study is non-probability, The type of sampling technique used is purposive sampling, which involves selecting a sample based on predetermined criteria involving 309 Bank customers residing in Jakarta. customers have visited the bank and encountered the bank\\\'s advertisements at least twice in the previous six months. In terms of data analysis, the study opted to use linear regression techniques through the utilization of SPSS software. The findings of this study unequivocally show that Advertising, Public Relations, Direct Marketing and Sales Promotion have a positive influence on Brand Loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?