DETAIL KOLEKSI

Pengaruh hedonic shopping motivation dan supermarket attribut terhadap shopper loyalty pada supermarket Hero

5.0


Oleh : Ary Hanafi Simatupang

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2010

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Consumer Behavour

Kata Kunci : hedonic shopping motivation, supermarket attributes, shopper loyalty

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2010_TA_MJ_022050091_1.pdf
2. 2010_TA_MJ_022050091_2.pdf
3. 2010_TA_MJ_022050091_3.pdf
4. 2010_TA_MJ_022050091_4.pdf
5. 2010_TA_MJ_022050091_5.pdf
6. 2010_TA_MJ_022050091_6.pdf
7. 2010_TA_MJ_022050091_7.pdf

T ujuan dari penelilitan adalah: 1). Apakah terdapat pengaruh positif hedonik shopping motivations terhadap shopper loyalty ? 2). Apakah terdapat pengaruh positif supermarket attributes terhadap shopper loyalty ?. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan cara melakukan penyebaran kuisioner kepada 100 responden yang pernah berbelanja di supermarket Hero di Jakarta. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan non-probabilitas, sedangkan teknik yang digunakan adalah teknik purposive atau judgemental sampling. Hasil pengujian hipotesis yang dilakukan dengan menggunakan multiple regresi, maka mendapatkan hasil yang signifikan antara H1: terdapat pengaruh positif hedonic shopping motivation terhadap shopper loyalty dan H2: terdapat pengaruh positif antara supermarket attributes terhadap shopper loyalty

T he purpose of penelilitan are: 1). Is there a positive influence on hedonic shopping motivations on shopper loyalty? 2). Is there a positive influence on shopper loyalty supermarket attributes?. The data in this study were obtained by means of distributing questionnaires to 100 respondents who had shopped at a supermarket in Jakarta Hero. The sampling method using a non-probability, whereas the technique used is purposive or judgmental sampling technique. The results of hypothesis testing is done using multiple regression, then obtain significant results between H1: there is a positive influence on hedonic shopping motivation on shopper loyalty and H2: there is a positive influence among attributes of the supermarket shopper loyalty

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?