Pengaruh pengguna mobile technology terhadap intention to use mobile technology
T ujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh dari pengalaman pertama konsumen menggunakan mobile technology dalam berliburan terhadap keputusannya untuk menggunakan produk ini di masa akan datang. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan jumlah responden sebanyak 100 responden yang berada disekitar lingkungan kampus Universitas Trisakti. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa terdapat pengaruh yang siginifikan dan positif dari pengalaman pertama mencoba produk mobile technology terhadap keputusan untuk menggunakan produk ini pada masa akan datang. Bagi Para manajer tentunya dari hasil penelitian ini dapat melakukan riset yang detail ini menginvestigasi kebutuhan dari konsumen sehingga sejak awal mencoba produk ini akan langsung terkesan sehingga akan meningkatkan tingkat loyalitas konsumen tersebut.
P urpose of this Research is explore the first experience of consumers by using mobile technology on their vacation to the decision to use this product in the future. Methodology of this reseacrh is SEM (Structural Equation Method) with the number of trespondents are t 100 residing in Trisakti University. The results of this research is there is an effect that significant and positive of the first experience of trying mobile technology to the intention to use the product in the future. For Managers base on result of this research is investigating the needs of consumers so from the first ttime they use it they will immediately impressed so will increase the level of consumer loyalty.