DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari revisit intention


Oleh : Triana Nurul Agustin

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Sri Vandayuli Riorini

Subyek : Service industries - quality control;consumer satisfaction

Kata Kunci : brand equity, brand loyalty, perceived quality, brand awareness, brand association, perceived value,

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2011_TA_MJ_02206319_1.pdf
2. 2011_TA_MJ_02206319_2.pdf
3. 2011_TA_MJ_02206319_3.pdf
4. 2011_TA_MJ_02206319_4.pdf
5. 2011_TA_MJ_02206319_5.pdf
6. 2011_TA_MJ_02206319_6.pdf
7. 2011_TA_MJ_02206319_7.pdf

P enelitian ini bertujuan untuk meneliti Anteseden dari Revisit Intention pada industry perhotelan Twin Plaza Hotel yang terletak di Jakarta Barat. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode analisa yang digunakan untuk menguji hipotesa menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa semua hipotesa yang diuji konsisten dengan hasil penelitian sebelumnya. Pada penelitian selanjutnya diharapkan dapat memperluas objek penelitian dan memperluas penggunaan teori yang ada.

T his study aims to determine Antecedent of Revisit Intention on Hotel company in West Jakarta Twin Plaza Hotel. Data obtained by transmit the questionnaires to 100 respondents. The sampling technique used was Purposive Sampling. Analytical methods used to test hypotheses using Structural Equation Model (SEM). The results obtained indicate that not all hypotheses are tested consistent with the results of previous studies. On further research is expected to broaden the object of research and expand the use of existing theories.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?