DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari continuance intentions pada e-shopping

3.0


Oleh : Engelin Esther

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Adiati Hardjanti

Subyek : Shopping - Online

Kata Kunci : site quality, trust, continuance intention, perceived usefulness, enjoyment, subjective norm, online

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2012_TA_MJ_022070047_7.pdf
2. 2012_TA_MJ_022070047_6.pdf
3. 2012_TA_MJ_022070047_5.pdf
4. 2012_TA_MJ_022070047_4.pdf
5. 2012_TA_MJ_022070047_3.pdf
6. 2012_TA_MJ_022070047_2.pdf
7. 2012_TA_MJ_022070047_1.pdf

T ujuan dari penelitian ini untuk menjelaskan anteseden dan hasil dari nilai kegunaan yang dirasakan, nilai kesenangan, dan norma subyektif pada para pelanggan situs berbelanja. Hipotesis penelitian menguji pengaruh positif dari kualitas situs jaringan dan kepercayaan terhadap rencana penggunaan secara berkelanjutan melalui nilai kegunaan yang dirasakan, nilai kesenangan dan norma subyektif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan purposive sampling dengan 230 pelanggan berbelanja internet. Penelitian ini menggunakan analisis jalur, sampel dan pengumpulan data terdiri dari 230 pelanggan situs berbelanja dengan mengujikan sembilan hipotesis dalam kerangka konseptual. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural melalui program AMOS melalui pembentukan analisis faktor untuk menguji pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh positif dan signifikan kualitas situs jaringan dan kepercayaan terhadap rencana penggunaan secara berkelanjutan melalui nilai kegunaan yang dirasakan, nilai kesenangan dan norma subyektif.

T he objectives of this research was examined the antecedent and outcome from perceived usefulness, enjoyment and subjective norm in online shopping customer’s. The research of hypotheses was tested the effect of positively and significantly site quality and trust towards on continuance intention mediated by perceived usefulness, enjoyment and subjective norm. A sampling techniques with purposive sampling techniques of 230 customer’s online shopping. This research using path analysis, a sub-set of the sample consisting of online shopping customer’s was tested the nine hypothesized relationships in the model. Data analysis in this research was Structural Equation Modelling with Analyses of Moment Structures (AMOS) with Confirmatory Factor Analyses to test the effect of independent variables on dependent variable. The result of this research conclude that the effect of positively and significantly site quality and trust towards on continuance intention mediated by perceived usefulness, enjoyment and subjective norm.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?