Pengaruh komunikasi dan kepercayaan antara perusahaan dan pemasok terhadap tingkat kepuasan PT. Afixkogyo
P enelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari komunikasi dan kepercayaan terhadap kepuasan pada PT.AFIXKOGYO. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 45 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah purposive sampling dengan menggunakan rumus slovin. Metode analisa yang digunakan untuk menguji hipotesa ialah Regresi Berganda. Hasil pengujian hipotesa menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signiftkan komunikasi dan kepercayaan terhadap kepuasan. Bagi penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada perusahaan industri yang lainnya serta menambah responden penelitian guna hasil yang lebih akurat.
T his study aims to determine the significant influence of communication, and trust on satisfaction in the PT. AFIXKOGYO. Transmit the data obtained by questionnaires to 45 respondents. Sampling technique used was purposive sampling using the formula slovin. Analytical methods used to test the hypothesis is multiple regression. Hypothesis test result indicate there are positive and significant influence of communication, and trust to satisfaction. For further research is suggested to do research on other industrial company as well as increasing the number of respondents to the research result more accurate.