Pengaruh persepsi pelanggan terhadap belanja online, word of mouth, dan viral marketing terhadap perilaku pembelian pada industri fast food.
P enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Online Customer Perception,Word of Mouth, dan Viral Marketing terhadap Purchasing behavior. Penelitian inimemperoleh data dengan cara menyebarkan kuesioner secara online kepada individuyang adalah pernah membeli produk fast food di situs belanja online. Penelitian inimenggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 210 responden. Metode analisisdata yang digunakan adalah analisis SEM dengan menggunakan software AMOS 23.
P enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Online Customer Perception,Word of Mouth, dan Viral Marketing terhadap Purchasing behavior. Penelitian inimemperoleh data dengan cara menyebarkan kuesioner secara online kepada individuyang adalah pernah membeli produk fast food di situs belanja online. Penelitian inimenggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 210 responden. Metode analisisdata yang digunakan adalah analisis SEM dengan menggunakan software AMOS 23.