DETAIL KOLEKSI

Konsekuensi online innovation terhadap hotel bintang 3 jakarta


Oleh : Hamjah Mohamed Alkatiri

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2024

Pembimbing 1 : Kurniawati

Kata Kunci : onlineinnovation,repurchaseintention,customerexperience

Saat ini file hanya dapat diakses dari perpustakaan.

Status : Lengkap

S trategi hotel harus berfokus pada meningkatkan kesehatan dan keselamatan bagi tamudan staf melalui teknologi digital seperti check-in online, layanan concierge virtual, daninovasi pengalaman pelanggan. Tiga aspek ini sangat penting dalam industri hotel.Solusi digital dapat meningkatkan pengalaman pelanggan, menciptakan pengalamanpositif, dan mendorong hubungan pelanggan yang positif. Inovasi online secara positifmempengaruhi loyalitas pelanggan, kepuasan, dan niat membeli kembali. Penelitian inimenggunakan hipotesis kualitatif untuk menentukan dampak inovasi online padakepuasan pelanggan dan loyalitas

H otel strategy should focus on improving health and safety for guests and staff throughdigital technologies like online check-in, virtual concierge services, and customerexperience innovations. These three aspects are crucial in the hotel industry. Digitalsolutions can enhance customer experience, create positive experiences, and fosterpositive customer relationships. Online innovation positively impacts customer loyalty,satisfaction, and repurchase intention. This research uses a qualitative hypothesis todetermine the impact of online innovation on customer satisfaction and loyalty

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?