DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan konsekuensi dari loyalitas konsumen


Oleh : Eudoxia Hosiyana B.T

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022120014

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Robert Kristaung

Subyek : Functional quality;Hedonic quality

Kata Kunci : perceived value, customer loyalty, purchasing behaviour.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022120014_Halaman-Judul.pdf1.pdf
2. 2016_TA_MJ_022120014_Bab1.pdf1.pdf
3. 2016_TA_MJ_022120014_Bab2.pdf1.pdf
4. 2016_TA_MJ_022120014_Bab3.pdf1.pdf
5. 2016_TA_MJ_022120014_Bab4.pdf1.pdf
6. 2016_TA_MJ_022120014_Bab5.pdf1.pdf -1
7. 2016_TA_MJ_022120014_Daftar-Pustaka.pdf1.pdf 3
8. 2016_TA_MJ_022120014_Lampiran.pdf1.pdf

P enelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari functional quality, hedonic quality, perceived value terhadap customerloyalty dan purchasing behaviour. Objek penelitian ini adalah para pengguna Traveloka di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dimana sampel dalam penelitian ini terdiri dari 200 orang responden. Structural Equation Modelling dengan menggunakan AMOS digunakan sebagai alat analisa data untuk menguji hipotesa yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan dari hedonic quality terhadap perceived value, perceived value terhadap loyalty, dan juga terdapat pengaruh positif yang signifikan dari customer loyalty terhadap purchasing behaviour. Sedangkan functional qualitymemiliki pengaruh positif yang tidak signifikan terhadap perceived value.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?