Anteseden dan konsekuensi dari customer value in social commerce
P enelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Anteseden dan Konsekuensi dari Customer Value In Social Commerce. Jumlah responden sebanyak 160 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan penyebaran kuesioner.Pengujian dilakukan dengan metode Structural Equation Method (SEM). Hasilpenelitian ini adalah bahwa terdapat pengaruh antara Social Commerce MarketingMix terhadap Customer Loyalty in Social Commerce melalui Customer Value inSocial Commerce. Yang artinya, apabila perusahaan menerapkan Social Commerce Marketing Mix, maka akan membuat Customer Loyalty in Social Commerce menjadi lebih baik.
T he objective of this study is to examine and analyze Antecedents andConsequences of Customer Value in Social Commerce. The samples being used in this study is 160 respondents.Data collection methods using questionnaires. Testing is conducted byusing Structural Equation Method (SEM) analysis method. The results of this studyare that there is an influence between Social Commerce Marketing Mix andCustomer Loyalty in Social Commerce through Customer Value in Social Commerce.Which means, if the company applies Social Commerce Marketing Mix, it will makeCustomer Loyalty in Social Commerce better