Pengaruh price, familiarity, store image,perceived quality terhadap purchase intention dan loyalty
P enelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Price, Familiarity, Store Image, Perceived quality menjadi pendorong utama untuk meningkatkan Purchase Intention dan Loyalty pada konsumen yang pernah atau sedang melakukan pembelian produk private label pada Hypermart. Data penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 250 responden yang pernah melakukan pembelian di Hypermart. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) melaui Amos versi 23. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa Price, familiarity, store image, Perceived quality menjadi pendorong utama untuk meningkatkan Purchase Intention dan Loyalty pada konsumen. Implikasi pada penelitian ini yaitu memfokuskan peningkatan pada Price, Familiarity, Store Image dan Perceived Quality agar dapat di aplikasikan pada Hypermart.
T his study aims to determine whether Price, Familiarity, Store Image, Perceived quality is the main driver to increase Purchase Intention and Loyalty to consumers who have or are currently purchasing private label products on Hypermart. This research data was obtained by spreading questionnaires to 250 respondents who had made a purchase in Hypermart. The analytical tool used is Structural Equation Model (SEM) through Amos version 23. The results of this test indicate that Price, familiarity, store image, Perceived quality becomes the main driver to increase Purchase Intention and Loyalty to the consumer. The implications of this research are focusing on Price, Familiarity, Store Image and Perceived Quality to be applied to Hypermart.