DETAIL KOLEKSI

Pengaruh harga, inovasi, kualitas sistem informasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ojek online pada jasa gojek di Jakarta

4.0


Oleh : Susi Khurniasih

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Harti Budi Yanti

Subyek : Customer service - Management;Customer relations

Kata Kunci : prices, innovation, the quality information, customer's satifaction.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2020_TA_AK_023001804068_Halaman-Judul.Pdf.pdf 17
2. 2020_TA_AK_023001804068_Bab-1.Pdf.pdf 9
3. 2020_TA_AK_023001804068_Bab-2.Pdf.pdf 29
4. 2020_TA_AK_023001804068_Bab-3.Pdf.pdf
5. 2020_TA_AK_023001804068_Bab-4.Pdf.pdf
6. 2020_TA_AK_023001804068_Bab-5.Pdf.pdf
7. 2020_TA_AK_023001804068_Daftar-Pustaka.Pdf.pdf 3
8. 2020_TA_AK_023001804068_Lampiran.Pdf.pdf

T ujuan dan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Harga, Inovasi, Kualitas Sistem Informasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan ojek online pada jasa Gojek di Kota Jakarta. Penelitian ini menggunakan sampel penelitian sebesar 200 responden sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan dengan penyebaran kuesioner online melalui media sosial. Metode yang digunakan untuk menganalisis hubungan antar variabel adalah metode regresi linier berganda karena dalam penelitian ini menggunakan lebih dari dua variabel yang diuji. Berdasarkan hasil penelitian dapat diperoleh simpulan bahwa Harga, Inovasi, Kualitas Sistem Informasi, dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang positif terhadap Kepuasan Pelanggan dengan hasil adjusted R2 sebesar 44,6% dan sisanya sebesar 55.4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel penelitian

T he purpose of this research is to test the impact of prices, innovation, the quality of information, and quality services of Gojek's user satisfaction that based on Jakarta. The research consist with 200 respondent sample that matches the criteria based on an online questionnaire. Methods that used to analyze the connection between variables is the multiple linear regression because this research uses more than two variables tested. The conclution that based on the research results, is that the price, innovation, the quality of information, and quality of the service itself has a positive effect against the customer's satisfaction with 44,6% and the rest of the 55,4% are being deployed by another variable by another variable besides the researches variables

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?