Pengaruh sumber-sumber informasi terhadap inovasi produk
S kripsi ini bertujuan untuk membahas apakah terdapat pengaruh antara variabel sumber-sumber informasi terhadap variabel inovasi produk yang dilakukan pada bagian operasional PT. Indofood Indonesia. Rancangan penelitian yang digunakan adalah metode uji hipotesis. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 karyawan pada bagian operasional, khususnya bagian R & D. Alat analisa yang digunakan untuk menguji hipotesa adalah regresi sederhana dengan memanfaatkan Software Microsoft SPSS versi 11.5. Pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probabilitas dengan metode purposive samlpling. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, maka hasil penelitian ini dapat disimpulkan terdapat pengaruh antara sumber-sumber informasi terhadap inovasi produk sangat kuat tetapi tidak secara mutlak.
T his thesis discuss about there is a influence between the variable of information sources to variable of innovation output made in the operation of PT. Indofood Indonesia. The research design used method of hypothesis testing. Data collected by distributing questionnaires to 30 human resource on the operations, especially R & D Departement. The data that is used to test the hypothesis is a simple regression using. Microsoft Software SPSS version 11.5. The sampling used is non-probability purposive sampling method. Based on the analysis conducted, the results of this study can be concluded that there is influence between information sources on product innovation is very strong but not absolute