DETAIL KOLEKSI

Pengaruh hubungan pembeli-pemasok terhadap kinerja bisnis melalui inovasi produk


Oleh : Abdullah Faisal Alwani

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022141024

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Yolanda Masnita

Subyek : Buyer - Supplier relationship;Operation management

Kata Kunci : buyer-supplier relationship, business performance, product innovation

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2018_TA_MJ_022141024_Halaman-Judul.pdf 18
2. 2018_TA_MJ_022141024_Bab-1.pdf 6
3. 2018_TA_MJ_022141024_Bab-2.pdf
4. 2018_TA_MJ_022141024_Bab-3.pdf
5. 2018_TA_MJ_022141024_Bab-4.pdf
6. 2018_TA_MJ_022141024_Bab-5.pdf
7. 2018_TA_MJ_022141024_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2018_TA_MJ_022141024_Lampiran.pdf

P enelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Hubungan Pembeli-Pemasok sebagai faktor pembentuk Inovasi Produk. Selain itu, penelitian ini juga menguji dan menganalisis pengaruh Inovasi Produk terhadap Kinerja Bisnis pada industri keramik di PT. Muliakeramik Indahraya yang terletak di Cikarang, Bekasi. Data yang digunakan pada penelitian ini diperoleh dengan cara menyebarkan 75 kuesioner pada bagian manajer dan karyawan-karyawan serta pihak yang berhubungan dengan pemasok. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, serta rancangan penelitian yang digunakan adalah pengujian hipotesis. Metoda analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) menggunakan software SPSS versi 21. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara Hubungan Pembeli-Pemasok terhadap Kinerja Bisnis melalui Inovasi Produk.

T he purpose of this research is to test and analyze Buyer-Supplier Relationship is the forming of Product Innovation. Further more, another purpose of this research is to test and analyze the effect of Product Innovation towards Business Performance on PT. Muliakeramik Indahraya. The data used on this research is obtained by distributing 75 questionnaries on managers and employees. The sampling technique used on this research is purposive sampling technique. The analysis method used on this research is path analysis using SPSS version 21 software. The result of this research shows that there is an influence of Buyer-Supplier Relationship towards Business Performance trough Product Innovation.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?