DETAIL KOLEKSI

Analisis pengaruh brand identification, brand image dan brand trust terhadap brand loyalty

4.5


Oleh : Intan Dwi Ariyani

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022122038

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Brand Identification

Kata Kunci : brand identification, brand trust, brand image, brand loyalty, tupperware

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022122038--Halaman-Judul.pdf 5
2. 2016_TA_MJ_022122038-Bab-1.pdf 9
3. 2016_TA_MJ_022122038-Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_022122038-Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_022122038-Bab-4..pdf
6. 2016_TA_MJ_022122038-Bab-5..pdf
7. 2016_TA_MJ_022122038-Daftar-Pustaka.pdf 6
8. 2016_TA_MJ_022122038-Lampiran.pdf

T ujuan dari penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Identification, brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada konsumen potensial produk Tupperware yg menjadi sampel penelitian Data di kumpulkan dari 118 responden, menggunakan metode purposive sampling. Pengukuran teknik menggunakan (Structural Equation Model) SEM. Hasil didukung hipotesis secara signifikan semua kecuali satu yaitu hipotesis pertama (H1). Penting untuk dicatat tentang temuan dari penelitian ini adalah fakta bahwa identifikasi merek belum memiliki efek yang kuat pada citra merek. Namun, identifikasi merek sangat mempengaruhi kepercayaan merek.Terutama juga, hubungan antara kepercayaan merek dan loyalitas merek yangkuat. Temuan ini menunjukkan bahwa identifikasi merek dapat memiliki pengaruh yang kuat pada kepercayaan merek dan loyalitas merek kecuali pada citra merek. Mungkin ini bisa disebabkan fakta bahwa pelanggan cenderung percaya dan setia pada merek dengan citra dan reputasi yang baik. Untuk studi masa depan juga penulis sarankan untuk dapat mencoba serta membandingkan persepsi pelanggan pada anteseden penelitian loyalitas merek pada produk / layanan kelompok kategori lainnya.

T he purpose of this study to examine and analyze the effect of brand identification, brand image and brand trust on brand loyalty to potential customers that Tupperware products as sample data collected from 118 respondents, using purposive sampling method. Measurement technique using (Structural Equation Model) SEM. The results supported the hypothesis significantly all but the first hypothesis (H1). Important to note about the findings of this research is the fact that the identification of the brand has not had a strong effect on the brand image. However, brand identification greatly affect the confidence merek. Also, the relationship between brand trust and brand loyalty yangkuat. These findings show that brand identification can have a strong influence on brand trust and brand loyalty except on brand image. Perhaps this could be due to the fact that customers tend to believe and loyal to the brand with a good image and reputation. For future study authors also suggest to be able to try and compare the customer's perception of the antecedents of brand loyalty research on a product / service groups other categories.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?