DETAIL KOLEKSI

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah untuk menabung di bank Syariah Mandiri

2.5


Oleh : Bakhtiar Triyoso

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_SY_028160052

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Sisca Damayanti

Subyek : Sharia banks - Islamic financial institutions

Kata Kunci : interest, service, promotion, religion

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_SY_028160052_Halaman-Judul.pdf
2. 2019_TA_SY_028160052_Bab-1.pdf 7
3. 2019_TA_SY_028160052_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_SY_028160052_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_SY_028160052_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_SY_028160052_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_SY_028160052_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2019_TA_SY_028160052_Lampiran.pdf

P enelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah untuk menabung di Bank Syariah Mandiri. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri. Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah minat nasabah untuk menabung, sedangkan variabel independen adalah pelayanan, religi, dan promosi. Sehingga penelitian ini di beri judul “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Untuk Menabung Di Bank Syariah Mandiri”. Data yang digunakan adalah data primer dari hasil kuesioner yang disebarkan kepada nasabah BankSyariah Mandiri. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM), dengan terlebih dahulu dilakukan pengujian validitas dan reabilitas. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif secara signifikan pelayanan dan promosi terhadap minat nasabah, dan pengaruh tidak signifikan dari religi terhadap minat nasabah.

T his study aims to determine the factors that influence customer interest in saving at Bank Syariah Mandiri. The sample used in this study is the customer of Bank Syariah Mandiri. The dependent variable used in this study is the interest of customers to save, while the independent variables are service, religion, and promotion. So that this research was entitled "Analysis of Factors Affecting Customers' Interests to Save in Bank Syariah Mandiri". The data used are primary data from the results of questionnaires distributed to customers of BankSyariah Mandiri. The analytical tool used is Structural Equation Modeling (SEM), by first testing the validity and reliability. The results of this study indicate a significant positive effect of service and promotion on customer interests, and a non-significant effect of religion on customer interest

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?