DETAIL KOLEKSI

Sistem aplikasi pelayanan bengkel saha makmur


Oleh : Indriyani

Info Katalog

Nomor Panggil : 06401066

Penerbit : FTI - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2006

Pembimbing 1 : Abdul Rochman

Subyek : Consumer satisfaction

Kata Kunci : usaha makmur's, system, service, workshop, procedure, computerized.

Saat ini file hanya dapat diakses dari perpustakaan.

Status : Tidak Lengkap

D alam kehidupan yang sudah semakin modem ini kehadiran sistem komputer sangat dirasakan dalam berbagai aspek kehidupan. Seluruh pekerjaan yang selama ini menggunakan prosedur manual dirasakan kurang efektif bila dibandingkan dengan sistem komputerisasi. Hal ini pulalah yang menjadi latar belakang dibuatnya Sistem Pelayanan Bengkel, dimana efektifitas dan efisiensi kerja menjadi tuntutan nomor satu dalam menghadapi persaingan usaha wiraswasta terutama di bidang jasa yang mengutamakan kepuasan pelanggan.Sistem Pelayanan Bengkel ini dibuat untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen serta untuk memantau persediaan barang yang terdapat digudang, sehingga memudahkan pihak bengkel dalam memantau kebutuhan konsumen serta persediaan barang yang ada.Dengan adanya Sistem Pelayanan Bengkel diharapkan sasaran serta tujuan bisa tercapai dengan baik.

I n this modem life, existed us computerized system has very close in every aspect of life. All thing witch done with manual procedure has feel hot more effective if we compare with computerized system. This things also have become a background of making Workshop Services System, where efectivities and efficiency of work, become number one needed in face of struggle in any company especially in service area who placed costumer satisfaction above all.This Workshop Services System was made for service of customer and also to watch stock in warehouse, so easier for employee to watch all needed costumer and also remind stock.Hopefully the target of this workshop services system can be reached very well.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?