DETAIL KOLEKSI

Analisis kompetensi karyawan dan kinerja produk western union di PT Bank Syariah Mandiri area Jakarta


Oleh : Dhea Andini

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_SY_028150042

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Hermi

Subyek : Employee competence;Finance;Syariah Banking

Kata Kunci : competence, performance, Bank Syariah Mandiri

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2018_TA_SY_028150042_Halaman-Judul.pdf
2. 2018_TA_SY_028150042_Bab-1.pdf
3. 2018_TA_SY_028150042_Bab-2.pdf
4. 2018_TA_SY_028150042_Bab-3.pdf
5. 2018_TA_SY_028150042_Bab-4.pdf
6. 2018_TA_SY_028150042_Bab-5.pdf
7. 2018_TA_SY_028150042_Daftar-pustaka.pdf
8. 2018_TA_SY_028150042_Lampiran.pdf

P enulisan karya ilmiah ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana kompetensi karyawan dan kinerja produk di Bank Syariah Mandiri.Metode yang digunakan pada penelitian ini ialah metode deskriptif kualitatif. Populasi dan sampel yang diteliti adalah karyawan customer service Bank Syariah Mandiri area Jakarta sebanyak 50 pekerja dengan menggunakan sampel jenuh.Hasil penelitian menunjukan bahwa kompetensi customer service dan kinerja produk western union yaitu baik, karena jawaban kuesioner variabel kompetensi customer service angka yang paling besar yaitu kolom setuju sebanyak 51% yang artinya memiliki kemampuan kompetensi dasar dan jawaban kuesioner variabel kinerja produk angka yang paling besar yaitu kolom setuju sebanyak 56% yang artinya hasil dari pekerjaan produk tersebut bagus.

W riting of scientific papers is done with the aim to know how the competence of employees and product performance in Bank Syariah Mandiri.The method used in this research is descriptive qualitative method. The population and sample studied are employees of Bank Syariah Mandiri customer service area of Jakarta as many as 50 workers using saturated samples.The result of the research shows that the competence of customer service and the performance of western union product is good, because the answer of the questionnaire of customer service competence variable is the largest number that is the column agree as much as 51% which means having the basic competence ability and answer the questionnaire of the product performance variable of the largest number of columns agree as much as 56% which means the result of the work of the product is good.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?