DETAIL KOLEKSI

Pengaruh brand personality terhadap brand awareness, brand trust dan brand loyalty pada smartphone merek Apple

3.5


Oleh : Fanny Julia Elizabeth

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022140026

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Kurniawati

Subyek : Responsible brand;Marketing management

Kata Kunci : responsible brand, active brand, brand awareness, brand trust, brand loyalty

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2018_TA_MJ_022140026_Halaman-Judul.pdf
2. 2018_TA_MJ_022140026_Bab-1.pdf 7
3. 2018_TA_MJ_022140026_Bab-2.pdf
4. 2018_TA_MJ_022140026_Bab-3.pdf
5. 2018_TA_MJ_022140026_Bab-4.pdf
6. 2018_TA_MJ_022140026_Bab-5.pdf
7. 2018_TA_MJ_022140026_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2018_TA_MJ_022140026_Lampiran.pdf

T ujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh brand personality,terhadap brand awareness, brand trust dan brand loyalty. Rumusan masalah ditelitiadalah apakah responsible brand berpengaruh positif terhadap brand awareness,apakah responsible brand berpengaruh positif terhadap brand trust, apakahresponsible brand berpengaruh positif terhadap brand loyalty, apakah active brandberpengaruh positif terhadap brand awareness, apakah active brand berpengaruhpositif terhadap brand trust, apakah active brand berpengaruh positif terhadap brandloyalty. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalahdengan menggunakan metode non probability sampling, yaitu dengan teknikpurposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah penggunasmartphone Apple yang pernah membeli smartphone Apple minimal dua kali dalamdua tahun terakhir. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 150 responden. Alatanalisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Model Analyses) dengan bantuan software AMOS. Hasil analisis menunjukan bahwaresponsible brand berpengaruh positif terhadap brand awareness, responsible brandberpengaruh positif terhadap brand trust, responsible brand berpengaruh positifterhadap brand loyalty, active brand berpengaruh positif terhadap brand awareness,active brand tidak berpengaruh positif terhadap brand trust, active brand tidakberpengaruh positif terhadap brand loyalty.

Ã

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?