DETAIL KOLEKSI

Konsekuensi dari performance expectancy, effort expectancy, facilitating condition, perceived value dan trialability

5.0


Oleh : Yeni Elizayanti

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001903006

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Moch Sabur

Subyek : Marketing management;Effort expectancy

Kata Kunci : performance expectancy, effort expectancy, facilitating condition, perceived value, trialability, m-

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_SMJ_022001903006_Halaman-Judul.pdf 12
2. 2023_TA_SMJ_022001903006_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2023_TA_SMJ_022001903006_Bab-1-Pendahuluan.pdf 10
4. 2023_TA_SMJ_022001903006_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf 11
5. 2023_TA_SMJ_022001903006_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf 17
6. 2023_TA_SMJ_022001903006_Bab-4-Hasil-dan-Pembahasan.pdf 25
7. 2023_TA_SMJ_022001903006_Bab-5-Kesimpulan.pdf 6
8. 2023_TA_SMJ_022001903006_Daftar-Pustkaa.pdf 5
9. 2023_TA_SMJ_022001903006_Lampiran.pdf 38

P enelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh UTAUT2 yang dicerminkan oleh beberapa variabel terhadap niat penggunaan aplikasi M-BCA dikota Jakarta dan akan mempengaruhi word of mouth dan intensitas perilaku penggunaan. Metode yang digunakan dalam pengambilan data yakni melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden menggunakan google form. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 200 responden melalui metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dimana responden yang dipilih benar-benar penduduk DKI Jakarta yang menggunakan aplikasi M-BCA. Alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) melalui sofware SPSS dan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perkembagan UTAUT2 memiliki pengaruh terhadap niat menggunakan M-BCA baik secara langsung maupun menggunakan mediasi, niat penggunakan berpengaruh positif terhadap intensitas penggunakan aplikasi M-BCA

T his study aims to examine the effect of UTAUT2 as reflected by several variables on the intention to use the M-BCA application in the city of Jakarta and will affect word of mouth and the intensity of usage behavior. The method used in data collection is through a questionnaire distributed to respondents using the Google form. The sample used in this study amounted to 200 respondents through a non-probability sampling method with a purposive sampling technique where the selected respondents were actually residents of DKI Jakarta who used the M-BCA application. The data analysis tool used is Structural Equation Modeling (SEM) through SPSS and AMOS software. The results of this study indicate that the development of UTAUT2 has an influence on the intention to use M-BCA either directly or using mediation, the intention to use has a positive effect on the intensity of using the M-BCA application

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?