DETAIL KOLEKSI

Intensi menggunakan mobile banking pada generasi millenial

0.0


Oleh : Benaiah Asher Pohan

Info Katalog

Nomor Panggil : 022142054

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Ayu Ekasari

Subyek : Banks and banking - Data processing

Kata Kunci : performance expectancy, social influence ,perceived risk, effort expectancy dan intention to use mob

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2020_TA_MJ_022142054_Halaman-Judul.pdf 16
2. 2020_TA_MJ_022142054_Bab-1.pdf 7
3. 2020_TA_MJ_022142054_Bab-2.pdf
4. 2020_TA_MJ_022142054_Bab-3.pdf
5. 2020_TA_MJ_022142054_Bab-4.pdf
6. 2020_TA_MJ_022142054_Bab-5.pdf
7. 2020_TA_MJ_022142054_Daftar-Pustaka.pdf 2
8. 2020_TA_MJ_022142054_Lampiran.pdf

P enelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi masyarakat dalam penggunaan mobile banking. Data dalam penelitian ini merupakan data primer dimana penulis melakukan penyebaran kuisioner kepada 220 orang responden. Tehnik pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yang diarahkan kepada mahasiswa yang menggunakan mobile banking. Metode estimasi untuk pengujian hipotesis dalam penelitian menggunakan regresi linier berganda. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa performance expectancy, social influence dan perceived risk berpengaruh secara signifikan terhadap intensitas penggunaan mobile banking dan memiliki hasil yang sesuai dengan hipotesis. Sedangkan effort expectancy dalam penelitian ini terbukti tidak berpengaruh secara signifikan terhadap intensitas penggunaan mobile banking.

T his research was conducted to determine the factors that influence the community in using mobile banking. The data in this study are primary data where the author distributes questionnaires to 220 respondents. The sampling technique in this study uses purposive sampling directed to students who use mobile banking. The estimation method for testing hypotheses in research uses multiple linear regression. The results of this study indicate that performance expectancy, social influence and perceived risk significantly influence the intensity of the use of mobile banking and have results that are in accordance with the hypothesis. While effort expectancy in this study proved not to significantly influence the intensity of the use of mobile banking.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?