DETAIL KOLEKSI

Pengaruh brand satisfaction terhadap emotional brand attachment, brand loyalty dan brand love pada produk smartphone


Oleh : Firma Suryati

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001802017

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Arnolt Kristian Pakpahan

Subyek : Branding (marketing);Marketing management;Product management

Kata Kunci : personality traits, M-shopping, Value awareness, TAM, Enjoyment of shopping

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_SMJ_022001802017_Halaman-Judul.pdf 13
2. 2023_TA_SMJ_022001802017_Lembar-Pengesahan.pdf 5
3. 2023_TA_SMJ_022001802017_Bab-1-Pendahuluan.pdf 7
4. 2023_TA_SMJ_022001802017_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf 16
5. 2023_TA_SMJ_022001802017_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 12
6. 2023_TA_SMJ_022001802017_Bab-5-Kesimpulan.pdf 4
7. 2023_TA_SMJ_022001802017_Daftar-Pustaka.pdf 7
8. 2023_TA_SMJ_022001802017_Bab-2-Landasan-Teori.pdf 11
9. 2023_TA_SMJ_022001802017_Lampiran.pdf 20

M eningkatnya persaingan smartphone saat ini telah mengurangi kepercayaankonsumen terhadap smartphone. Konsumen saat ini lebih jeli dalam memilih produkyang akan mereka beli dan gunakan, kepercayaan mereka terhadap suatu merekmenurun, beberapa konsumen yang mungkin beralih ke produk pesaing. Industrismartphone yang sedang booming di Indonesia pada dua tahun terakhir karenabanyak sekali merek smartphone terdapat 2 jenis smartphone yaitu ANDROID danIOS. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang pendorongbelanja seluler, dengan menganalisis kapan dan bagaimana dua ciri kepribadian –kesadaran nilai dan kenikmatan berbelanja serta memengaruhi niat belanja selulermelalui persepsi kegunaan dan kemudahan penggunaan. Pengumpulan datamenggunakan pendekatan cross-sectional, karena data hanya dikumpulkan selamajangka waktu yang telah ditentukan dengan membagikan kuesioner. Data yangdiperoleh dari jawaban responden akan diproses untuk menjawab pertanyaan. Saranuntuk penelitian selanjutnya guna untuk memperbaiki kekurangan yang ada padapenelitian ini adalah: 1. Penelitian yang akan datang dapat menggunakan model yangsama untuk meneliti pada bidang lain, seperti industri pakaian, makanan danminuman, logistik, perhotelan, dan lainnya. 2. Penelitian yang akan datang dapatmenyebarkan kuesioner secara langsung atau bertemu langsung dengan responden,sehingga hasil dari jawaban responden akan mengungkap keadaan yangsesungguhnya.

I ncreasing smartphone competition today has reduced consumer confidence insmartphones. Today's consumers are more observant in choosing the products theywill buy and use, their trust in a brand decreases, some consumers may switch tocompeting products. The smartphone industry has been booming in Indonesia in thelast two years because there are so many smartphone brands, there are 2 types ofsmartphones, namely ANDROID and IOS. This research aims to increaseunderstanding of the drivers of mobile shopping, by analyzing when and how twopersonality traits – value awareness and convenience shop and influence mobileshopping intentions through perceived usefulness and ease of use. Data collectionuses a cross-sectional approach, because data is only collected during apredetermined period of time by distributing questionnaires. Data obtained fromrespondents' answers will be processed to answer questions. Suggestions for furtherresearch in order to correct the deficiencies in this study are: 1. Future research canuse the same model to examine other fields, such as the clothing, food and beverageindustry, logistics, hospitality, and others. 2. Future research can distributequestionnaires directly or meet directly with respondents, so that the results of therespondents' answers will reveal the real situation.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?