Anteseden brand loyalty konsumen mie instan
P enelitian ini berjudul Anteseden Brand Loyalty Konsumen Mie Instan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen indomie. Jumlah data yang diambil pada penelitian ini terdapat 170 sampel yaitu yang mengkonsumsi Indomie tiga kali dalam satu bulan terakhir. Variabel independen dalam penelitian ini adalah CSR, ethics, dan green marketing. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah brand loyalty. Dari hasil penelitian ini, terbukti terdapat pengaruh positif pada seluruh hipotesa. Terdapat pengaruh positif CSR terhadap brand loyalty, terdapat pengaruh positif ethics terhadap brand loyalty, dan terdapat pengaruh positif green marketing terhadap brand loyalty.
T his study entitled Antecedent Brand Loyalty Instant Noodles Consumers. The data used in this study are indomie consumers. The amount of data taken in this study were 170 data samples who consumed Indomie for 3 times in the last 1 month. The independent variables in this study are CSR, ethics, and green marketing. The dependent variable is brand loyalty. From the results of this study, it is proven that there is a positive effect on all hypotheses. There is a positive influence of CSR on brand loyalty, there is a positive influence of ethics on brand loyalty, and there is a positive influence of green marketing on brand loyalty.