Antecedents of purchase intention
P enelitian ini mencoba menganalisis Anteseden Niat Beli. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang telah membeli Merek H&M setidaknya 3 kali dalam 6 bulan terakhir. Jumlah sampel yang diambil adalah 150 responden. Metode pengambilan sederhana yang digunakan adalah metode pengambilan sampel non-probabilitas dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dan menggunakan alat analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini adalah (1) Kebalikan positif dari Niat Pembelian. (2) Timbal balik dari dampak positif pada Citra Perusahaan. (3) Timbal balik tidak memiliki dampak positif pada Citra Merek. (4) Citra perusahaan memiliki peran positif dalam Citra Merek. (5) Citra Perusahaan tidak memiliki dampak positif pada Niat Purshase. (6) Citra Merek memiliki dampak positif pada Niat Pembelian.
T his study tries to analyze the Antecedents of Purchase Intentions. This research was conducted on consumers who have bought a H & M Brand at least 3 times in the last 6 months. The number of samples taken was 150 respondents. The simple retrieval method used is a non-probability sampling method with purposive sampling technique and using Structural Equation Model (SEM) analysis tools. The results of this study are (1) Positive reciprocity of Purchase Intentions. (2) Reciprocity of a positive impact on the Company's Image. (3) Reciprocity does not have a positive impact on Brand Image. (4) Company image has a positive role in Brand Image. (5) The Company's image does not have a positive impact on Purshase Intention. (6) Brand Image has a positive impact on Purchase Intentions.