DETAIL KOLEKSI

Pengaruh social media, brand image, dan brand commitment terhadap emotional attachment


Oleh : Diana Mey Nadia

Info Katalog

Nomor Panggil : 022161095

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Asep Hermawan

Subyek : Marketing management

Kata Kunci : media social, brand image, brand commitment, emotional attachment and traveloka.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2020_TA_SMJ_022161095_Halaman-judul.pdf 11
2. 2020_TA_SMJ_022161095_Lembar-Pengesahan1.pdf 6
3. 2020_TA_SMJ_022161095_Bab-1-Pendahuluan1.pdf 7
4. 2020_TA_SMJ_022161095_Bab-2-Tinjauan-Pustaka1.pdf
5. 2020_TA_SMJ_022161095_Bab-3-Metode-Penelitian1.pdf
6. 2020_TA_SMJ_022161095_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan1.pdf
7. 2020_TA_SMJ_022161095_Bab-5-Kesimpulan1.pdf
8. 2020_TA_SMJ_022161095_Daftar-Pustaka1.pdf 6
9. 2020_TA_SMJ_022161095_Lampiran1.pdf

T ujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh media social, brand image, brand commitment terhadap emotional attachment pada pengguna jasa Traveloka. Metode penelitian ini dirancang dengan pengujian hipotesis. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei online dengan menggunakan instrumen kuesioner. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling pada mahasiswa Universitas Trisakti sebanyak 110 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan terdapat pengaruh positif media social, brand image, brand commitment terhadap emotional attachment pada pengguna jasa Traveloka.

T he purpose of this research is to aims the influence of media social, brand image, brand commitment toward emotional attachment at customers Traveloka. The designed methodology of this research is by testing hypothesis. Collecting data which used in this research was method of surveying line with use instruments questionairs. The technique sampled taking in this research used purposive sampling as many as 110 respondents Trisakti University students. Analysis data method used linier multiple regression with SPSS 22.0. The result in this research show that partialy and simultaneous there are have effects positive and significant media social, brand image, brand commitment toward emotional attachment at customers Traveloka.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?