Strategi pemasaran tabungan mabrur di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Jatinegara
L aporan Praktek Kerja Lapangan ini berjudul “ Strategi Pemasaran Tabungan Mabrur pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Jatinegaraâ€. Tujuan Praktek Kerja Lapangan ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk tabungan mabrur dan untuk mengetahui kendala-kendala apa saja yang dihadapi dalam memasarkan produk tabungan mabrur di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Jatinegara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang menggambarkan dan menguraikan data-data yang telah terkumpul. Hasil Praktek Kerja Lapangan ini yaitu Strategi Pemasaran Tabungan Mabrur Bank Syariah Mandiri cabang Jatinegara dengan mengadakan event-event, membuka gerai, bekerjasama dengan travel-travel haji. Sedangkan Kendala-kendala dalam memasarkan Tabungan Mabrur Bank Syariah Mandiri cabang Jatinegara yaitu banyaknya kompetitor Bank Syariah lainnya, Kurangnya promosi dimedia, kurangnya marketing mencari calon nasabah.
R eports Job Training the tittle is “Marketing Strategy Savings Bank Syariah Mandiri Mabrur in Jatinegara Branch Officeâ€. Job Training Objectives to know Product Marketing strategy development savings mabrur and to know problem faced in marketing savings products at Bank Syariah Mandiri mabrur Branch Office Jatinegara. The method used in this research is qualitative descriptive that describes and outlining the data that has been collected. These are the Job Training Marketing Strategies Mabrur Savings Bank Syariah Mandiri branch of Jatinegara by organizing events, open stores, in cooperation with travel Haji. While constraints in marketing Mabrur Savings Bank Syariah Mandiri branch of Jatinegara that is Bank Syariah many other competitors, lack of promotions notably, the lack of marketing search for prospective clients.