DETAIL KOLEKSI

Strategi pemasaran tapenas ib hasanah pada BNI Syariah cabang Tangerang

2.7


Oleh : Galuh Ajeng Hanggini

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_SY_028160014

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Nur’aini Chaniago

Subyek : Islamic bank;Bank management

Kata Kunci : This final project aims to recognize the marketing strategy in Tapenas iB Hasanah saving product fro

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_SY_028160014_Halaman-judul.pdf 13
2. 2019_TA_SY_028160014_Bab-1.pdf 8
3. 2019_TA_SY_028160014_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_SY_028160014_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_SY_028160014_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_SY_028160014_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_SY_028160014_Daftar-pustaka.pdf
8. 2019_TA_SY_028160014_lampiran.pdf

T ugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam produk tabungan Tapenas iB Hasanah pada bulan Juli sampai dengan bulan Desember tahun 2018. Laporan tugas akhir ini adalah dengan menggunakan data desktiptif kualitatif untuk pemasaran produk tabungan Tapenas iB Hasanah. Hasil dari laporan tugas akhir ini yaitu upaya yang dilakukan oleh BNI Syariah Cabang Tangerang untuk meningkatkan jumlah nasabah pada produk tabungan Tapenas iB Hasanah, dengan melakukan 4P yaitu: product atau produk, price atauharga, place atau tempat , promotion atau promosi. Dalam memasarkan produk tabungan Tapenas iB Hasanah terdapat beberapa kendala diantaranya: penempatan kurang startegis, persaingan antar bank, media online, dan sumber daya manusia.

T his final project aims to recognize the marketing strategy in Tapenas iB Hasanah saving product from July to December 2018. This final report is to use qualitative descriptive data for marketing Tapenas saving products for iB Hasanah. Therefore marketing strategies are carried out for development and adding to the attractiveness of the community in Tapenas iB Hasanah savings. Increase the number of customers on the product Tapenas iBHasanah saaving, by doing 4P namely: product, price, place, promotion. In marketing the tapenassavings product iB Hasanah there are a number of obstacles including: less strategic placement, competition between banks, online media, and human resources.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?