DETAIL KOLEKSI

Pengaruh persepsi karyawan atas corporate social responsibility terhadap kepuasan kerja dan komitmen organisasi


Oleh : Resti Putri Asmanti

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_AK_023130086

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Hasnawati

Subyek : Corporate social responsibility;Affective organizational commitment and sustainable organizational commitment,

Kata Kunci : perceptions of employees over corporate social responsibility, job satisfaction, afective organizati

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2017_TA_AK_023130086_Halaman-judul.pdf
2. 2017_TA_AK_023130086_Bab-1.pdf
3. 2017_TA_AK_023130086_Bab-2.pdf
4. 2017_TA_AK_023130086_Bab-3.pdf
5. 2017_TA_AK_023130086_Bab-4.pdf
6. 2017_TA_AK_023130086_Bab-5.pdf
7. 2017_TA_AK_023130086_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2017_TA_AK_023130086_Lampiran.pdf

P enelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsikaryawan atas corporate social responsibility terhadap kepuasan kerja dan komitmenorganisasi. Dimana dalam penelitian ini, variabel komitmen organisasi terbagimenjadi tiga dimensi aspek yang berbeda yaitu komitmen organisasi afektif,komitmen organisasi berkelanjutan dan komitmen organisasi normatif.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan padaperusahaan manufaktur yang terdapat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sampelpenelitian dipilih dengan menggunakan metode convenience sampling. Pengujiandilakukan dengan menggunakan analisis regresi sederhana.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi karyawan atascorporate social responsibility berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja,komitmen organisasi afektif, komitmen organisasi berkelanjutan dan komitmenorganisasi normatif.

T his research aims to examine and analyze the influence of perceptions ofemployees over corporate social responsibility towards job satisfaction andorganizational commitment. Spesifically, it examines the influence of perceptions ofemployees over corporate social responsibilitytowards the three diverse aspects oforganizational commitment : afective organizational commitment, continuanceorganizational commitment and normative organizational commitment.The sample used in this study are employees at manufacturing companies inIndonesia stock exchange (idx). The research sample was selected using conveniencesampling method. Testing is done using simple regression analysis.The results of this research indicate that the employee perception overcorporate social responsibility positively affect job satisfaction, affectiveorganizational commitment, continuance organizational commitment, and normativecommitment

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?