Penelitian mengenai PT. Indofood Sukses Makmur Tbk dalam meningkatkan daya saing dan meningkatkan pangsa pasar perusahaan di pasar mie global
P enelitian ini telah menyimpulkan beberapa poin mengenai kondisi mengenai posisi PT Indofood Sukses Makmur, Tbk di pasar global. Data yang dikumpulkan telah dikumpulkan dari data sekunder yang terutama menggunakan informasi yang tersedia di situs web perusahaan dan dilengkapi dengan laporan tahunan mereka. Data lain juga telah dikumpulkan dari peneliti lain yang telah melakukan penelitian di bidang yang relevan. Untuk menentukan seberapa kuat Merek Indofood di pasar global, penulis telah menggunakan beberapa teori yang relevan yang terkait dengan subjek untuk menentukan bagaimana kegiatan bisnis Indofood akan menciptakan dampak langsung terhadap peningkatan kesadaran mereknya. , memperkuat daya saing mereka dan mendapatkan pangsa pasar di pasar Global. Di akhir tesis ini, penulis telah menyoroti poin-poin penting yang harus menjadi fokus Indofood agar perusahaan dapat memperkuat kesadaran merek di pasar global.
T his thesis has conclude some points regarding to the condition regarding to PT Indofood Sukses Makmur, Tbk position in the global market. The data that is gathered has been collected from the secondary data that is mainly used the information that is available on the website of the company and complimented with their annual reports. Other data has also been collected from other researcher that have conducted a research in tis relevant area. In order to determine on how the powerful Indofood Brand in the global market, the author have used some relevant theories that is related to the subject in order to determine on how the Indofood’s business activities will create a direct impact to the increasing of its brand awareness, strengthen their competitiveness and gaining market share in the Global market. In the end of this thesis, the author has highlighted important points that Indofood has to focus on in order to the company could strengthen the brand awareness in the global market.