DETAIL KOLEKSI

Pengaruh corporate cocial responsibility, leverage & profitabilitas terhadap kinerja pasar dengan manajemen laba riil sebagai variabel pemoderasi

5.0


Oleh : Muhamad Al Fatih

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_AK_02313130089

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Vinola Herawaty

Subyek : Corporate social responsibility;Real earning management

Kata Kunci : leverage, profitability, market performance.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2017_TA_AK_023130098_Halaman-judul.pdf 18
2. 2017_TA_AK_023130098_Bab-1.pdf 10
3. 2017_TA_AK_023130098_Bab-2.pdf
4. 2017_TA_AK_023130098_Bab-3.pdf
5. 2017_TA_AK_023130098_Bab-4.pdf
6. 2017_TA_AK_023130098_Bab-5.pdf
7. 2017_TA_AK_023130098_Daftar-pustaka.pdf 3
8. 2017_TA_AK_023130098_Lampiran.pdf

T ujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh CSR, leverage danprofitabilitas terhadap kinerja pasar dengan manajemen laba riil sebagai variabelpemoderasi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.Data penelitian didapat dari laporan keuangan dan tahunan perusahaan padasitus Bursa Efek Indonesia. sampel yang digunakan adalah 102 perusahaanmanufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2013-2015.teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. penelitianini menggunakan metode analisis regresi berganda.Hasil dari pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwacorporate social responsibility dan profitabilitas berpengaruh positif terhadapkinerja pasar. sedangkan leverage, tidak berpengaruh terhadap kinerja pasar.variabel moderasi manajemen laba riil, abnormal cash flow operating danabnormal production cost mampu memoderasi hubungan corporate socialresponsibility terhadap kinerja pasar. variabel moderasi abnormal cash flowoperating mampu memoderasi hubungan leverage terhadap kinerja pasar. variabelmoderasi abnormal cash flow operating mampu memoderasi hubunganprofitabilitas terhadap kinerja pasar. variabel moderasi abnormal discreationaryexpense tidak mampu memoderasi hubungan corporate social responsibilityterhadap kinerja pasar. variabel moderasi manajemen laba riil, abnormaldiscreationary expense dan abnormal production cost tidak mampu memoderasihubungan leverage terhadap kinerja pasar. variabel moderasi manajemen labariil, abnormal discreationary expense dan abnormal production cost tidak mampumemoderasi hubungan profitabilitas terhadap kinerja pasar.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?