DETAIL KOLEKSI

Pengaruh corporate social responsibility, profitabilitas, likuiditas, leverage, dan ukuranperusahaan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan consumer goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia


Oleh : Siti Raudah Yasmin

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_AK_023131334

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Bambang Prayogo

Subyek : Financial accounting;Company value;Corporate social responsibility

Kata Kunci : the value of the company, corporate social responsibility, profitability, liquidity, firm size.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2017_TA_AK_023131334_Halaman-judul.pdf
2. 2017_TA_AK_023131334_Bab-1.pdf 8
3. 2017_TA_AK_023131334_Bab-2.pdf
4. 2017_TA_AK_023131334_Bab-3.pdf
5. 2017_TA_AK_023131334_Bab-4.pdf
6. 2017_TA_AK_023131334_Bab-5.pdf
7. 2017_TA_AK_023131334_Daftar-pustaka.pdf 1
8. 2017_TA_AK_023131334_Lampiran.pdf

P enelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris pengaruh corporate social responsibility, profitabilitas, likuiditas, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan. Sampel penelitian ini menggunakan 32 perusahaan consumer goods yang merupakan sub sektor dari perusahaan manufaktur dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama 4 tahun berturut – turut, yaitu dari tahun 2013 – 2016. Data dianalisis dengan menggunakan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengujian disimpulkan bahwa corporate social responsibility, profitabilitas, likuiditas, dan leverage berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan. Sedangkan, ukuran perusahaan berpengaruh negative terhadap nilai perusahaan.

T he aim of this research is to provide emprial evidence on the impact of Corporate Social Responsibility, Profitability, Liquidity, Leverage, and Firm Size Toward The Firm Value. Sample of this research use 32 consumer goods company is a sub-sector of the manufacturing company and listed on the Indonesia Stock Exchange during the research periode 2013-2016. Data analysed using multiple regression method. Based on the result of analysis concluded that the corporate social responsibility. profitability, liquidity, and leverage have positive effect on the value of the company. Meanwhile, the firms size have negative effect on the value of the company.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?