Anteseden dari purchase intention counterfeit sporting goods
A nalisis mengenai Attitudes Towards Counterfeit Sporting Goods, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, dan Brand Consciousness sangat penting untuk pengambilan keputusan oleh konsumen yang memiliki Purchase Intention Counterfeit Sporting Goods. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Attitudes Towards Counterfeit Sporting Goods, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, dan Brand Consciousness terhadap Purchase Intention Counterfeit Sporting Goods.Penelitian dilakukan dengan menggunakan Counterfeit Sporting Goods sebagai obyek penelitian dan menggunakan 124 sampel dari Customer Counterfeit Sporting Goods. Metode yang digunakan ialah metode Non Probability sampling dengan teknik Purposive Sampling dan menggunakan alat analisis Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh positif Attitudes Towards Counterfeit Sporting Goods terhadap Purchase Intention Counterfeit Sporting Goods, tidak terdapat pengaruh positif Subjective Norms terhadap Purchase Intention Counterfeit Sporting Goods, tidak terdapat pengaruh positif Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intention Counterfeit Sporting Goods, dan terdapat pengaruh positif Brand terhadap Purchase Intention Counterfeit Sporting Goods.Saran dan rekomendasi yang dapat diajukan untuk peneliti selanjutnya yaitu diharapkan peneliti sebaiknya tidak hanya melakukan penelitian di DKI Jakarta saja, namun dapat dilakukan pada wilayah lain dan Menguji pengaruh tidak langsung dari Attitudes Towards Counterfeit Sporting Goods, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, dan Brand Consciousness terhadap Purchase Intention Counterfeit Sporting Goods.