Pengaruh e-wom quanitity dan quality terhadap purchase intention melalui perceived e-wom credibility dan corporate image
P enelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh e-WOM Quantity danQuality terhadap Purchase Intention melalui Perceived e-WOM Credibility danCorporate Image. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 200 konsumen yangmenggunakan jejaring sosial Traveloka dan dikumpulkan dengan metodepurposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisisStructural Equation Model (SEM).Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-WOM Quantity memiliki pengaruhpositif yang signifikan terhadap Perceived e-WOM Credibility, e-WOM Qualitymemiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Perceived e-WOM Credibilitydan e-WOM Quality memberikan pengaruh lebih besar terhadap Perceived e-WOM Credibility, Perceived e-WOM Credibility memiliki pengaruh positif yangsignifikan terhadap Corporate Image, Corporate Image memiliki pengaruh yangsignifikan terhadap Purchase Intention. Dapat disimpulkan bahwa minat belikonsumen pada hotel berasal dari kuantitas dan kualitas ulasan (e-WOM).Traveloka disarankan untuk memberikan voucher atau diskon danmenyediakan referensi hotel terbaik untuk meningkatkan e-WOM Quantity danQuality sehingga meningkatkan Purchase Intention.