DETAIL KOLEKSI

Peran social media marketing activities dalam meningkatkan brand loyalty

4.0


Oleh : M. Haikal Sultana Abdullah

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001901108

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Aekram Faisal

Subyek : Brand loyalty - Marketing;Social media - Economic aspects

Kata Kunci : social media marketing activities, community engagement, brand engagement, and brand loyalty.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_SMJ_022001901108_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2023_TA_SMJ_022001901108_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2023_TA_SMJ_022001901108_Bab-1_Pendahuluan.pdf 9
4. 2023_TA_SMJ_022001901108_Bab-2_Tinjauan-Pustaka.pdf 17
5. 2023_TA_SMJ_022001901108_Bab-3_Metode-Penelitian.pdf 18
6. 2023_TA_SMJ_022001901108_Bab-4_Analisis-dan-Pembahasan.pdf 15
7. 2023_TA_SMJ_022001901108_Bab-5_Kesimpulan.pdf 4
8. 2023_TA_SMJ_022001901108_Daftar-Puataka.pdf 4
9. 2023_TA_SMJ_022001901108_Lampiran.pdf 16

T ujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh positif dari social media marketing activities terhadap brand loyalty baik secara langsung maupun melalui peran mediasi community engagement dan brand engagement. Sampel yang diambil adalah dengan kriteria berupa individu yang pernah membeli produk fashion di media social selama 1 tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang didistribusikan kepada 211 responden. Data dianalisis menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan program SPSS dan AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing activities tidak memiliki pengaruh (positif) secara langsung terhadap brand loyalty, namun social media marketing activities memiliki pengaruh positif terhadap brand loyalty melalui peran mediasi dari community engagement dan brand engagement.

T ujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh positif dari social media marketing activities terhadap brand loyalty baik secara langsung maupun melalui peran mediasi community engagement dan brand engagement. Sampel yang diambil adalah dengan kriteria berupa individu yang pernah membeli produk fashion di media social selama 1 tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang didistribusikan kepada 211 responden. Data dianalisis menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan program SPSS dan AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing activities tidak memiliki pengaruh (positif) secara langsung terhadap brand loyalty, namun social media marketing activities memiliki pengaruh positif terhadap brand loyalty melalui peran mediasi dari community engagement dan brand engagement.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?