Pengaruh profitability, leverage, liquidity, cash flow, dan opini audit tahun sebelumnya terhadap opini audit going concern pada sektor (D) consumer non - cyclicals yang terdaftar di BEI tahun (2019 - 2020).
P enelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris tentang Pengaruh profitability, leveraege, likuidity, cash flow dan opini audit tahun sebelumnya terhadap opini audit going concern. Sampel dalam penelitian ini adalah 63 perusahaan pada sektor D Consumer Non – Cylclycals yang terdaftar Bursa Efek Indonesia tahun 2019 – 2020, sehingga jumlah pengamatan pada penelitian ini berjumlah 126 amatan, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan mengggunakan analisis regresi logistik. Berdasarkan hasil uji regresi logistik, penelitian ini menyimpulkan bahwa leverage dan opini audit tahun sebelumnya berpengaruh signifikan terhadap penerimaan opini audit going concern. Sedangkan profitability, likuidity, dan cash flow tidak berpengaruh signifikan terhadap penerimaan opini audit going concern
T his study aims to obtain empirical evidence about the effect of profitability, leverage, liquidity, cash flow and previous year's audit opinion on going concern audit opinion. The sample in this study was 63 companies in the D Consumer Non-Cylclycal sector listed on the Indonesia Stock Exchange in 2019 - 2020, so the number of observations in this study found 126 observations, the sampling technique used purposive sampling and used logistic regression analysis. Based on the logistic regression test, this study concludes that leverage and the previous year's audit opinion have a significant effect on the acceptance of going concern audit opinions. Meanwhile, profitability, liquidity, and cash flow have no significant effect on the going concern audit opinion acceptance.