Peranan desain komunikasi visual dalam rebranding subsider sport distro
D ari tahun ke tahun fashion merupakan bagian dari gaya hidupkebanyakan orang dari berbagai negara, Perkembangan fashion juga bergantisetiap tahunnya seiring dengan perkembangan zaman. Setiappertumbuhannya fashion memiliki ciri khas nya masing-masing dengankekurangan dan kelebihan. pada saat ini fashion sangat berkembang pesat, dimana fashion tidak lagi sebagai kebiasaan tetapi sudah menjadi kebutuhansehari-hari. Fashion sendiri adalah pilihan seseorang dalam gaya hidup yangmodern dan selalu mengikuti trend-trend yang ada untuk menentukan sikapdan nilai-nilai serta menunjukan status sosial. Fashion dibagi menjadi 2 yaituformal dan non formal.Fashion non formal adalah pakaian yang sehari-hari yang banyakdigunakan oleh masyarakat yang meliputi t-shirt, celana, jeans, sepatu, danaccesoris lainnya. Konsep pakaian non formal pun berbagai macam salahsatunya di bidang olahraga khususnya di cabang sepak bola, karena antusiasmasyarakat di cabang sepak bola sangat besar. Banyak brand-brand indieyang mencoba membuat konsep tersebut untuk memenuhi kebutuhanmasyarakat yang besar. namun kurangnya media promosi membuatmasyarakat lebih memilih untuk menggunakan produk-produk dengan brandyang sudah terkenal, selain brand yang sudah terkenal masih banyaknyamasyarakat yang menggunakan brand tersebut hanya untuk menunjukanstatus sosial mereka selain untuk mengikuti fashion.