DETAIL KOLEKSI

Peranan komunikasi visual dalam perancangan media promosi grup band Woodcabin


Oleh : Afiska Gisa Ajinegara

Info Katalog

Nomor Panggil : 0004/DKV/2015

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Pembimbing 1 : Yusuf Affendi D

Pembimbing 2 : Bambang Triwardoyo

Subyek : Communication in marketing;Advertising - Band

Kata Kunci : visual communication, promotion media design, band, Woodcabin

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. TA_DKV_09109152_halaman-judul.pdf
2. TA_DKV_09109152_Bab-1.pdf
3. TA_DKV_09109152_Bab-2.pdf
4. TA_DKV_09109152_Bab-3.pdf
5. TA_DKV_09109152_Bab-4.pdf
6. TA_DKV_09109152_Bab-5.pdf
7. TA_DKV_09109152_Bab-6.pdf

K ebanyakan seniman, membuat lagu atau menulis hanya karena itu adalahapa yang mereka nikmati dan ingin menghabiskan sebagian besar waktu merekauntuk melakukannya. Namun suatu karya yang baik amat disayangkan jika tidakbisa dinikmati oleh orang lain dan tentu saja tidak mendatangkan keuntungan.Maka dari itu mulai dari sekarang buatlah musik Anda sebagai produk dari bisnisAnda dalam artian Anda dan musik Anda adalah bisnis Anda. Sedangkanpengertian promosi itu sendiri di artikan sebagai sistem komunikasi yangditerapkan untuk membujuk, mengingatkan bertujuan agar bisa mendapatkanpembeli yang berpotensial sehingga dengan begitu kita akan mendapatkantanggapan dari target pasar berupa : membeli, menyiarkan kembali, atau menjadicustomer kita.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?