Antecedents dari brand preference
P enelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Antecedent dari brandpreference. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 247 responden yang pernahmenonton saluran berita di televisi. Analisis data dilakukan dengan menggunakananalisis Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini merupakan (1)Credibility memiliki pengaruh positif terhadap Brand Equity (2) Ideology memilikipengaruh positif terhadap Brand Equity (3) Localization memiliki pengaruh positifterhadap Brand Equity (4) Packaging tidak memiliki pengaruh terhadap Brand Equity (5) Entertainment memiliki tidak memiliki pengaruh terhadap Brand Equity (6) Brand Equity memiliki pengaruh positif terhadap Brand Preference.
T his study examines the influence of Antecedent from Brand Preference. Thesample being used in this study is 247 respondents who have watch television news channels. Data analysis was done by using Structural Equation Model (SEM) analysis method. The finding of this study are: (1) Credibility has positive impact on Brand Equity (2) Ideology has positive impact on Brand Equity (3) Localization has positive impact on Brand Equity (4) Packaging has not impact on Brand Equity (5)Entertainment has not impact on Brand Equity (6) Brand Equity has positive impacton Brand Preference.