Perancangan komunikasi visual dalam branding logo dan media komunikasi produk green
P ermasalahan lingkungan sudah bukan menjadi permasalahan asing yang terjadi pada masa ini. Perubahan iklim, pemanasan global, dan dampak-dampak negative lain yang sangat membahayakan kelangsungan hidup manusia di masa depan. Penghijauan merupakan langkah kecil yang bisa kita lakukan dari sekarang untuk merubah keadaan lingkungan kita saat ini. Produk Green O2 berupaya untuk mengembalikan kecintaan manusia kepada alam, kami ingin bisa mengajak masyarakat mulai prihatin dengan keadaan lingkungan sekarang, dengan memulai menanam tanaman diarea lingkungan rumah mereka semoga akan sangat membantu berkontribusi untuk melakukan kebaikan kepada alam. Selain memberikan banyak dampak yang positif semoga hobi menanam pohon ini bisa menjadi kebutuhan baru bagi masyarakat saat ini. Diharapkan ada perubahan-perubahan positif yang berkembang untuk mulai mencintai tanaman. Metode yang digunakan ialah studi pustaka,observasi, dan catatan-catatan penelitian.
E nvironmental problems are not a foreign problem that occurred at this time. Climate change, global warming, and other negative impacts are very dangerous to human survival in the future. Reforestation is a small step that we can do from now to change the state of our environment today. Green O2 products strive to restore the love of nature to humans, we want to be able to invite people to start concerned with the current state of the environment, to start planting crops diarea their home environment hopefully will help contribute to doing good to nature. In addition to providing many positive impacts, hopefully this hobby of planting trees can be a new need for today's society. It is hoped that there are positive changes that evolve to start loving plants. The method used is literature study, observation, and research records.