DETAIL KOLEKSI

Peningkatan kualitas pelayanan publik pada Kelurahan Srengseng Jakarta Barat berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik


Oleh : Metty Soletri, [et.al]

Info Katalog

Kata Kunci : public service, law, tri dharma, community service

Subyek : Public utilities - Quality control

Penerbit : FH - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Halaman : 24 p.


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2015_PKM_FH_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan-Publik_Halaman-Judul.pdf
2. 2015_PKM_FH_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan-Publik_Bab-1_Pendahuluan.pdf
3. 2015_PKM_FH_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan-Publik_Bab-2_Rencana-Kegiatan.pdf
4. 2015_PKM_FH_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan-Publik_Bab-3_Pelaksanaan-Kegiatan.pdf
5. 2015_PKM_FH_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan-Publik_Bab-4_Evaluasi-Kegiatan.pdf
6. 2015_PKM_FH_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan-Publik_Bab-5_Kesimpulan-dan-Rekomendasi.pdf
7. 2015_PKM_FH_Peningkatan-Kualitas-Pelayanan-Publik_Lampiran.pdf

A Adapun pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah selain melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan memabantu mensosialisasikan kepada aparatur Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik berdasarkan Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat ini diharapkan dapat terus diselenggarakan mengingat masih banyak aparatur pemerintahan yang membutuhkan pengetahuan mengenai hal ini. Atas terselenggaranya PKM ini dengan sukses, maka kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Lurah Srengseng Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat beserta stafnya yang telah memberikan kesempatan bauk waktu dan tempat. Tidak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Universitas Trisakti, yakni kepada Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (Lemdimas) dan Fakultas Hukum yang telah memberi kesempatan untuk menyelenggarakan PKM ini.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?