DETAIL KOLEKSI

Anteseden adoption intention pada mobil hybrid di Indonesia


Oleh : Edwin Lumbantobing

Info Katalog

Subyek : Marketing - Management

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Kurniawati

Kata Kunci : hybrid cars, knowledge, perceived ease of use, perceived risk, attitude, adoption intention.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TS_MMJ_122012111019_Halaman-Judul.pdf 12
2. 2023_TS_MMJ_122012111019_Lembar-Pengesahan.pdf 5
3. 2023_TS_MMJ_122012111019_Bab-1-Pendahuluan.pdf 11
4. 2023_TS_MMJ_122012111019_Bab-2-Landasan-Teori.pdf 24
5. 2023_TS_MMJ_122012111019_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf 16
6. 2023_TS_MMJ_122012111019_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 20
7. 2023_TS_MMJ_122012111019_Bab-5-Kesimpulan.pdf 4
8. 2023_TS_MMJ_122012111019_Daftar-Pustaka.pdf 3
9. 2023_TS_MMJ_122012111019_Lampiran.pdf 31

P Penelitian ini dijalankan untuk mengetahui pengaruh Knowledge terhadap Perceived Ease of Use, Perceived Risk dan Attitude serta dampaknya pada Adoption Intention masyarakat dalam menggunakan HEV. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan kepada 170 masyarakat yang mengetahui tentang mobil hybrid. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS, untuk pengujian hipotesis digunakan metode analisis SEM (Structural Equation Modelling) dengan bantuan program AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Knowledge berpengaruh positif terhadap Perceived Ease of Use, Knowledge tidak berpengaruh terhadap Perceived risk, Knowledge berpengaruh positif terhadap attitude, Perceived Ease of Use berpengaruh positif terhadap Adoption Intention, Perceived Risk tidak berpengaruh terhadap Adoption Intention, Attitude berpengaruh positif terhadap Adoption Intention, Perceived Ease of Use memediasi pengaruh Knowledge terhadap Adoption Intention, Perceived Risk tidak memediasi pengaruh Knowledge terhadap Adoption Intention dan Attitude memediasi pengaruh Knowledge terhadap Adoption Intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?