DETAIL KOLEKSI

Pengaruh social media interaction dari brand platform musik digital terhadap brand loyalty melalui aspek kognitif dan advertising trust sebagai mediator pada media sosial


Oleh : Alviana Aslama Anantia

Info Katalog

Subyek : Brand loyalty;Social media - Marketing

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Kurniawati

Kata Kunci : social media interaction, knowledge, affection, advertising trust, brand loyalty

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TS_MMJ_122012101008_Halaman-Judul.pdf 32
2. 2023_TS_MMJ_122012101008_Lembar-Pengesahan.pdf 15
3. 2023_TS_MMJ_122012101008_Bab-1-Pendahuluan.pdf 36
4. 2023_TS_MMJ_122012101008_Bab-2-Landasan-Teori.pdf 54
5. 2023_TS_MMJ_122012101008_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf 57
6. 2023_TS_MMJ_122012101008_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 75
7. 2023_TS_MMJ_122012101008_Bab-5-Simpulan-dan-Saran.pdf 18
8. 2023_TS_MMJ_122012101008_Daftar-Pustaka.pdf 21
9. 2023_TS_MMJ_122012101008_Lampiran.pdf 48

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh social media interaction terhadap brand loyalty melalui aspek kognitif (knowledge & affection) dan advertising trust sebagai mediator. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang bersumber dari survey online melalui kuesioner Google Form dengan objek penelitian pelanggan aktif layanan berbayar pada platform musik digital Spotify, YouTube Music, atau Apple Music di Indonesia. Sampel penelitian dipilih menggunakan metode non-probablility sampling dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Analisis data dilakukan menggunakan statistik deskriptif dengan mencari rata-rata dan standar deviasi, serta menggunakan SEM AMOS untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media interaction memiliki pengaruh positif terhadap brand loyalty melalui peran advertising trust sebagai mediator secara parsial.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?